Ikuti Trik Hebat Ini dan Sulap Kamar Anak Perempuan Anda Lebih Menarik

Kamar Anak Perempuan

Memiliki anak perempuan tentunya membutuhkan banyak persiapan lebih, salah satunya dengan mempersiapkan kamar yang sesuai dengan kebutuhannya apalagi jika usia anak perempuan anak beranjak remaja. Biasanya anak perempuan yang beranjak remaja memiliki banyak hal yang senang untuk dijelajahi, oleh karena itu anda sebagai orang tua ada baiknya memahaminya, dan mendekorasi dengan tampilan yang berbeda adalah salah satu hal yang dapat anda lakukan.

Trik Menyulap Tampilan Kamar Anak Perempuan Jadi Kian Menarik

Mendekorasi kamar anak remaja perempuan dapat dikatakatan “susah-susah gampang”. Ya, hal ini karena anda perlu mengenali karakter anak anda seperti apa. Khusus bagi anak remaja perempuan ada baiknya anda memberikan suasana yang fresh namun nampak kalem, supaya suasana belajar maupun istirahat di kamar anda terasa lebih nyaman.

Kamar Anak Perempuan

Jika anda masih bingung bagaimana cara merubah tampilan kamar anak perempuan anda tampak lebih berbeda dari sebelumnya maka tidak ada salahnya mengikuti trik berikut ini:

  1. Berikan wallpaper dengan motif dan warna cerah, ada baiknya anda memilih warna yang fresh pada wallpaper kamar anak anda seperti merah mudah, orange muda, hijau muda dan tentunya dengan perpaduan motif yang menarik seperti bunga-bunga atau ilustrasi yang terkesan ceria namun tetap menunjukkan konsep “feminin”. Untuk mendapatkan wallpaper seperti ini anda dapat mengunjungi toko wallpaper dinding, karena biasanya disana tersedia banyak pilihan wallpaper yang lebih beraneka ragam sesuai dengan keinginan anda.
  2. Berikan furniture yang sesuai dengan kebutuhannya, untuk kamar remaja perempuan anda harus menambahkan beberapa furniture khusus seperti meja rias, hal ini akan memberikan ciri khas tersendiri pada kamar anda. Namun, anda juga perlu menyesuaikan dengan luas kamar dan sebaiknya pilihlah furniture dengan kesan minimalis.
  3. Tambahkan pernak-pernik, pasti pernah terpikirkan dong bagaimana sih kamar anak perempuan yang sudah beranjak remaja tetap terlihat manis. Salah satu trik ampuh yang dapat anda lakukan adalah memberikan beberapa pernak-pernik seperti gantungan untuk di depan pintu kamar, bingkai foto warna warni untuk ditempel pada dinding dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan pernak-pernik yang lucu dan menarik anda dapat mengajaknya ke toko yang menjual dekorasi kamar. Untuk harga, biasanya pernak-pernik semacam ini sangat terjangkau.
  4. Tambahkan karpet lantai, salah satu hal lain yang dapat anda berikan sebagai dekorasi kamar anak anda adalah dengan menambahkan karpet, pilihlah karpet dengan warna yang cerah dan permukaan yang lembut sehingga nantinya anak anda akan lebih merasa nyaman ketika berada di dalamya.
  5. Berikan nuansa alam dengan tanaman, rata-rata perempuan pasti menyukai tanaman dan hal ini juga yang terjadi pada remaja perempuan. Menaruh pot-pot kecil di tepian jendela atau meja belajar akan membuat anak anda lebih merasa fresh dari pada sebelumnya. Untuk pemilihan tanaman ada baiknya anda memilih aneka jenis bunga atau kaktus kecil, karena kedua jenis tanaman ini paling banyak ditaruh di dalam kamar.
  6. Berikan tirai atau gorden, biasanya remaja perempuan akan “lebih” menginginkan privasi dalam segala hal, oleh karena itu dengan memberikannya tirai atau gorden dapat dipastikan anak anda akan sangat senang nantinya.

Jika berbicara mengenai dekorasi untuk anak remaja perempuan maka seperti tidak ada habisnya, hal ini karena dari segi dekorasi pun remaja perempuan terbilanh cukup “complicated” daripada remaja laki-laki yang terkesan simple. Misalnya saja, untuk pemilihan dekorasi dinding, kebanyakan temaja perempuan akan lebih memilih menggunakan wallpaper ketimbang cat dinding yang biasa, karena dengan wallpaper banyak yang beranggapan kamar terasa lebih indah dan enak dipandang. Untuk wallpaper sendiri anda tidak perlu khawatir karena saat ini banyak toko yang jual wallpaper dinding murah, sehingga keinginan anak anda dapat terlaksana.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *