Inspirasi Dekorasi Kamar Tidur Mewah, Berasa Hotel Bintang Lima!

Dekorasi Kamar Tidur Mewah klasik

Ingin merasakan sensasi tidur di kamar yang mewah? Tidak perlu ke hotel, karena kamu bisa memberikan kesan mewah di kamar tidurmu sendiri. Caranya mudah, kamu hanya perlu mendekorasi kamar tidur dengan ornamen tertentu, entah itu soal furniturnya atau pun cat dindingnya. Nah, daripada kamu bingung, lebih baik baca artikel ini untuk mendapatkan inspirasi dekorasi kamar mewah. Tidak mahal, kok, dan kamu bisa mengembangkannya sesuai dengan kepribadian kamu!

Hitam dan putih

Dekorasi Kamar Tidur Mewah

Warna hitam legam yang dipadukan dengan warna putih akan memberikan kesan mewah di kamar tidurmu. Coba mulai dengan mencat dinding warna monokrom. Lalu, padukan karpet berbulu berwarna abu. Jangan lupakan soal tirai, gunakan tirai dengan salur dempet bernuansa monokrom. Jika ingin menambah kesan yang lebih “hidup”, kamu bisa menambahkan hiasan lampu berdiri di bagian pojok.

Dominan putih

Dekorasi Kamar Tidur Mewah Putih

Jika kamu ingin punya suasana kamar yang tenang namun tetap mewah, cobalah menggunakan konsep dominan putih. Kamu bisa mencat dinding dengan serba putih. Kalau tidak mau terkesan terlalu polos, bisa tempel wallpaper dinding murah dengan salur yang soft atau motif polkadot. Untuk lampu tidur, kamu bisa menempelnya di bagian pinggir kanan dan kiri tempat tidur. Lalu, pilihlah model tempat tidur yang bisa dipadukan dengan sprei berwarna clean pallete. Masih terlalu polos? Boleh tambahkan hiasan dinding berupa lukisan atau pajangan foto-foto.

Metalik

Dekorasi Kamar Tidur Mewah Metalik

Agak mirip dengan gaya hitam-putih, namun metalik ini lebih condong dominan warna abu-abu metalik. Biasanya, warna metalik bisa digabung dengan putih gading. Untuk menambah kesan mewah, bisa andalkan selimut dan karpet berbulu. Agar lebih “wow” lagi, kamu bisa memajang nakas meja berbahan stainless steel yang mengilap seperti cermin. Agar kamar tidak terlalu kaku, boleh meletakkan pot bunga di bagian pojok kamar.

Futuristik

Dekorasi Kamar Tidur Mewah Futuristik

Kalau dekorasi yang satu ini, kamu tidak perlu menggunakan wallpaper dinding yang bermotif ramai. Kamu cukup mencat kamar tidur dengan warna putih bersih. Kalau masih terlalu kaku, coba gambar satu garis horizontal berwarna hitam di dinding. Setelah itu, beri furnitur yang terkesan modern, bisa berupa tempat tidur yang seolah melayang di udara dan beri lampu neon di bagian kolong tempat tidur. Mau lebih keren lagi? Boleh pasang TV atau speaker berbentuk minimalis di kamar kamu.

Colorful

Dekorasi Kamar Tidur Mewah colorfull

Dekorasi yang satu ini cocok untuk orang berkepribadian ekstrovert. Meskipun penuh warna, namun dekorasi kamar colorful masih bisa memberikan kesan mewah. Hanya saja, kamu harus pintar memilih warna dan furnitur yang cocok. Pertama, pilihlah warna dinding yang lebih soft agar kamu bisa bermain warna di bagian furnitur. Kedua, pilihlah furnitur berbentuk kotak. Lalu, gunakan bantal dan karpet bercorak etnik. Unik namun masih memberi kesan mewah, kan?

Klasik

Dekorasi Kamar Tidur Mewah klasik

Pernah melihat kamar ala ratu Inggris? Nah, kamu bisa menyontek dekorasi kamarnya. Dengan kasur yang tinggi beronamen klasik, tentu memberi kesan mewah yang elegan. Biasanya, konsep ini mengandalkan warna emas, putih, hitam, atau pun merah untuk dinding maupun furniturnya. Untuk pemilihan furnitur, kamu bisa memilih bentuk lampu gantung berbahan besi. Kalau punya dana lebih, bisa juga menambahkan berne single chair.

So, kemewahan tidak melulu soal minimalis. Kamu juga bisa menabrak warna, bahkan kamu bisa memilih furnitur yang unik. Yang paling penting adalah pemilihan warna, baik itu bagian dindingnya atau pun furniturnya. Jadi, kamu mau coba dekorasi kamar yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *