Tirai Gulung Minimalis Dan Praktis

Tirai Gulung Minimalis Dan Praktis

Kurang lebih sebutannya adalah tirai gulung. Biasanya banyak ditemui terbuat dari bahan bambu, kayu, atau plastik. Namun, seiring waktu makin banyak variasi bahan yang digunakan untu membuat tirai ini. Mulai dari bahan deluxe dim out, superior dim out, black out superior, semi black out, solar screen, black out super quality, natural art, hingga jenis bahan yang biasa digunakan untuk pembuatan layar proyektor.

Sedangkan mengenai modelnya, tirai gulung ini dijual di pasaran dengan model yang beragam. Ada tipe vertical blind, horizontal blind, shadow blind, rainbow blind, dan masih banyak lagi. Sementara untuk merek, di Indonesia tirai roller yang memiliki mutu bagus adalah merek Onna. Berikut aneka model tirai onna yang dihadirkan.

Beragam Model Roller Blind Merek Onna

Jika Anda melihat pada situs resmi tirai gulung onna, di sana akan ada informasi lengkap mengenai aneka model tirai. Lengkap dengan contoh gambar, inspirasi ruang yang dipasangi model tirai, dan informasi pendukung lainnya. Berikut beberapa yang berhasil dihimpun dari situs resminya.

  • Rainbow blinds, merupakan produk unggulan dan terbaru yang diluncurkan oleh brand onna. Dilengkapi dengan fitur pengoperasian yang canggih, dengan model yang stylist, rainbow blinds cocok dipasang pada hunian yang mengutamakan gaya minimalis.
  • Shadow blinds, perpaduan dari roller blind dan horizontal blind ini terbuat dari bahan kain sheer dan dim out. Sehingga cahaya matahari yang masuk bisa diatur melalui lapisan sheer. Sangat cocok dipasang jika Anda mengutamakan privacy, seperti di kantor, ruang kerja, dan kamar.
  • Roman shades blinds, sangat pas untuk hunian karena menawarkan kenyamanan tersendiri dengan gaya klasiknya. Tipe ini sangat cocok dipasang pada jendela yang ukurannya kecil tapi kurang sesuai jika dipasangi gorden.
  • Vitrom blinds, produk tertipis dari bran onna yang dibuat dari perpaduan dim out dan kain sheer. Saat dipasang, tirai ini menghasilkan kesan romantic sehingga pas dipasang pada ruang kamar.
  • Suntex blinds, model tirai gulung khusus untuk luar ruangan. Dibuat dari bahan vinyl yang dilapisi dengan polyester, membuatnya mampu menghalau sinar matahari dan bahkan hujan.
  • Vertical blinds, model roller blind onna ini paling popular di antara model lainnya karena memiliki keunggulan pada sistem pengoperasiannya. Dalam hal penyaringan cahaya, tirai ini memiliki sistem mekanik ganda, baik untuk gerakan memutar maupun horizontal.
  • Honeycomb, tak seperti model tirai gulung lainnya, honeycomb ini tergolong unik dan canggih. Terbuat dari bahan kain berbentuk segi enam, tirai ini dilengkapi dengan insulasi panas sehingga dapat mengatur suhu ruangan secara efektif.
  • Slimeline blinds, walaupun klasik, model ini tetap memiliki tempat di hati banyak orang. Pasalnya selain harganya relatif terjangkau, daya kontrolnya terhadap sinar matahari juga sangat baik.

Selain delapan model onna roller blind yang disebutkan di atas, pada dasarnya masih ada beberapa model lain yaitu skylight blinds, vertical sheer, panel blinds, wooden blinds, windhouse outdoor, UV blinds, dan roman bars blinds. Sementara mengenai warnanya, semuanya dihadirkan dengan warna yang beraneka ragam, tetapi cenderung mengarah ke warna netral seperti abu-abu, putih, atau krem, Begitu pula dengan bahannya juga bervariasi, mulai dari bambu, kayu, plastk, dan masih banyak lagi. Nah, sekarang tinggal tentukan tirai gulung mana yang menarik perhatian Anda dan cocok dipasang pada hunian, ruang kantor, atau bahkan café.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *